Audit Struktur Organisasi dalam Membangun Organisasi yang Lebih Fleksibe
Pengertian Audit Struktur Audit struktur, juga dikenal sebagai audit organisasi atau audit struktur organisasi, adalah proses pemeriksaan sistematis yang bertujuan untuk mengevaluasi efektivitas, efisiensi, dan kelayakan struktur dan proses dalam suatu organisasi atau perusahaan. Audit struktur ini biasanya dilakukan oleh auditor internal atau eksternal yang independen. Info Penting : Mengapa Sertifikat Laik Fungsi (SLF) Sangat Di Perlukan Pada Saat ini ? Tata Cara Mengurus Dokumen Sertifikat Laik Fungsi (SLF) Apakah Bangunan Wajib Memiliki Sertifikat Laik Fungsi (SLF)? 4 MANFAAT PADA BANGUNAN JIKA MEMILIKI SLF TAHAPAN-TAHAPAN PROSES SLF 1. Mengidentifikasi Ketidaksempurnaan Struktural Audit struktur organisasi dapat membantu mengidentifikasi potensi ketidaksempurnaan dalam struktur saat ini yang mungkin menghambat fleksibilitas. Ini bisa berupa hambatan birokratis, hierarki yang terlalu dalam, atau proses pengambilan keputusan yang lambat. Baca Juga : Peran Etika dalam Audit Struktur